BUKU DAN JURNAL TOURISM ECONOMIC

by : MARIA YULVIANA

haloooo,

di blog ini pula, selain saya menuliskan tentang kisah hidup saya pribadi, laporan2 penelitian, dll. saya juga ingin memberikan pedoman/acuan berupa buku maupun beberapa jurnal yang biasa saya gunakan dalam penelitian saya :

berikut beberapa pedoman tentang penelitian yang bertopik tourism economic

KLIK !!!!

3334-8873-1-SM

123760_45-151-1-PB

AGUSIRIANTO_384_03

Competitiveness in the Tourism Sector_A Comprehensive Approach from Economic and Management Points

DAMPAK_PENGEMBANGAN_KAWASAN_WISATA_PANTA

ECONOMIC OF RECREATION

Economic Perspectives on Nature Tourism

Economicc Value of the Commercial NBT in Columbia

Linking Tourism Resources and Local Economic Benefits

Pulau Tidung

The Global Economic

TOURISM ECONOMIC

[Larry_Dwyer,_P._Forsyth]_International_Handbook_o(BookFi.org)[M_Thea_Sinclair]_The_Economics_of_Tourism_(Routle(BookFi.org)

5.Business Travel and Tourism

lamongan jurnal

saya berharap dengan adanya link-link diatas dapat membantu sekaligus memudahkan kalian semua dalam menemukan buku2 yang ingin dicari. (download)

sekian dan terima kasih.

Tinggalkan komentar